Paskah tahun lalu

Liburan Paskah tahun kemarin pas sama dengan waktu liburan pra semester. Setelah anak-anak selesai UTS, kami pergi menginap di Pesona Alam Resort dan Hotel Seruni. Kami pulang tepat di hari Jumat Agung. Suami ngebut bawa mobil ke Tangerang supaya kami bisa sempat ikut ibadah Jumat Agung di gereja.

Saya selalu merasa kalo peringatan Jumat Agung itu 'BIG THING' buat saya. Jadi saya mau bagiin itu juga ke anak-anak. Waktu di hotel Seruni, saya ceritain anak-anak tentang kematian Tuhan Yesus sampai hari kebangkitanNya. Anak-anak rupanya dengerin sungguh-sungguh cerita saya. Saya tahu mereka denagr sungguh-sungguh karena keesokan harinya waktu ada lomba hias telur di gereja, anak saya yang pertama, Laura, membuat telur seperti cerita kebangkitan yang saya ceritakan malam-malam di dalam kamar di hotel Seruni. Saya terharu lihatnya, sampai-sampai foto telur nya saya pasang di IG saya. Rasanya senang sekali, anak-anak bisa pay attention sama yang kita kasih tahu ke mereka.

Ini foto telurnya.. tentang goa kuburan Yesus yang sudah kosong ketika para wanita datang membawa bunga ke makamNya.. 😍


kalau yang ini punya adiknya Michelle
Dua-duanya dapat juara 1 di kelas SM-nya masing-masing.
Mama senang dong.. tapi terlebih karena anak ini mau menaruh cerita tentang kebangkitan Tuhan dalam hatinya.. 😍

Semoga Paskah tahun ini juga menyentuh hati kita semua, karena kematian dan kebangkitanNya..


Komentar