Mulai lagi..

Hmm... udah berapa lama nih nggak nulis di sini.. :)
Kemarin sore ceritanya dapat wangsit untuk mulai nulis di blog lagi.. hehe.. Soalnya saya udah mulai suka lupa.. 😉 Gara garanya cuma sepele.. saya lagi mikirin celana pendek hitam saya yang baru beli tapi saya lupa di mana, completely lupa gituu.. doengg.. padahal itu celana baru, yang artinya belinya belum lama juga.. koq bisa nggak inget ya.. sampai sekarang belum inget juga.. 😅 Ntar malam deh mau lihat merknya.. kali aja bisa inget.. hahaha.. Nggak penting banget ya..

Jadi ceritanya mau mulai nulis lagi ahh.. supaya hal-hal yang udah lewat nggak dilupain begitu aja.. 😍

Mau cerita apa yaa? Setahun lebih kayanya nggak nulis2.. udah banyak yang terjadi.. dan banyak yang lupa.. OMG..

Yang terjadi akhir-akhir ini sih.. suami udah pindah kerja, setelah 20 tahun.. haha
Pindah ke perusahaan yang lebih besar, dan lokasinya ada di Taiwan. Sekarang lagi mau mulai buka kantor perwakilan di Indonesia, jadi suami mulai rintis usahanya yang di Indonesia.
Bulan kemarin dia ikut training di Taiwan dan China selama tiga minggu.. Biasanya nggak pernah ditinggal semalam pun sama suami, eh ini langsung tiga minggu bo..
Tapi bisa-bisa aja sih dilalui.. walau sedih juga waktu hari-hari pertama ditinggal.
Musti bisa dan musti mandiri juga ya.. Orang seperti saya ini musti dipaksa supaya bisa.. hehehe.. Karena dasarnya penakut dan males coba hal-hal yang baru.. 😁

Puji Tuhan banget, di usia yang sekarang ini suami bisa dapet kerja lagi dengan posisi dan tempat kerja yang lebih enak.. Kalau bukan Tuhan, nggak mungkinlah semua ini bisa terjadi.. so MAKASIH BANYAK DEAR GOD.. 😍

          selfie.. 😁

O ya, karena suami udah nggak kerja dekat tempat kerja saya lagi, jadi saya nggak bisa diantar jemput suami lagi. Sebenernya saya udah les nyetir 5 tahun yang lalu, udah punya SIM hampir 5  tahun yang lalu juga.. tapi oh  tapiiii... sampai sekarang masih belum berani nyetir sendiri..
Jadi sebagai jalan keluarnya, saya ngomong sama boss untuk minta sopir buat antar jemput kerja. Karena  sebenernya dari 5 tahun yang lalu juga udah dikasih mobil inventaris kantor untuk dipakai, tapi nggak saya ambil, karena masih ada suami yang bisa antar jemput. Nah, sebagi kompensasinya, saya nggak ambil mobilnya tapi minta sopirnya aja.. hehe..  dan untungnya boss setuju..
Lumayan ya, nggak usah cape-cape  nyetir, nggak usah pusing-pusing kalau macet, sodok-sodokan di jalan.. hehehe.. Puji Tuhan.. semua karena Tuhan yang tolong..

Ya untuk hari ini itu dulu deh.. Mudah-mudahan blog ini bisa berguna, setidaknya supaya nggak lupa deh sama kisah kasih hidup ini.. hehehe..



Komentar