Michelle 10 y.o

Mau cerita hari ultahnya Michelle yang ke-10. Sebenarnya  udah jauh-jauh hari Michelle minta hari ultahnya dirayain sama saudara-saudara. Dia pengen keluarga ngumpul di rumah, trus makan-makan, trus seru-seruan gitu.. Cece bilang, "Ah, paling kamu mau kadonya aja.." Tapi Michelle jawab gini, "Ini bukan soal kado.. aku pengen kumpul2 aja.." Hahaha.. kita semua ketawa, bener nihh.. Tapi lumayan terharu juga sih.. anakku nggak matre.. hehe..

Hari ultahnya jatuh di hari Selasa, dan yang kerja masih belum liburan. Jadi diputuskan rayain di hari Jumat aja tanggal 23 Juni.. Rata-rata yang kerja udah mulai libur hari itu..

Selasa pagi pas tanggal 20 Juni, bangun tidur langsung kasih ucapan buat Michelle, dan kasih kadonya juga, dari papa dan mama. Kado dari cece nggak dibungkus, dikasih begitu aja; karet rambut bentuk gajah.. 😀
Kita nyanyiin Michelle bareng-bareng di kamar. Selesai bukan kado, Michelle keluar kamar, ketemu Ama di depan, tapi Ama diam aja, nggak  ngucapin apa-apa ke Michelle. Michelle lirik-lirik ke aku sambil senyum senyum. Ama lupa !.. hahaha..  Tapi menurut saya sih nggak lupa, cuma emang tipikal Ama orang yang cuek.. haha..
Akhirnya karena kasian sama Michelle, aku bisikin papanya untuk ingetin mamanya kalau hari ini Michelle ulang tahun. "Amaa, hari ini cucumu ulang tahuunn.." kata papanya. Trus Ama bilang, "Bukannya nggak jadii.."
Haha.. Tuh, bener kan, sebenarnya Ama ingat..

Untuk merayakan hari jadinya Michelle, sorenya kita makan di Pizza Hut Lippo Karawaci. aku pulang dari kantor langsung ke sana, janjian ketemu. Kita makan berlima. Kenyang banget, sampai pizza nya kita bungkus bawa pulang.

Hari Kamis nya, tanggal 22 Juni, saya pulang setengah hari. Langsung deh capcus, cari makanan buat besok. Tapi ternyata, tempat makan udah banyak yang tutup karena libur Lebaran. Dari Modernland, Serpong, sampai balik lagi ke Modernland, semuanya bilang besok udah nggak bisa pesan makanan, karena mereka mulai libur besok. Akhirnya, teringat sama Pondok Lauk. Kita telpon dan untungnya, besok mereka buka terakhir. Phiuh lega rasanya, karena kita udah undang saudara2.
Pesan kue juga di Harvest Cake. Pesan black forestnya, karena bosan kalo ke Harvest pesannya chocolate devil cake terus.

Besoknya kita ambil makanan di Pondok Lauk. Kita pesan ikan gurame asam manis, ikan baronang bakar, cumi goreng tepung, kerang saos padang, sapi lada hitam, kangkung cah dan mie goreng. Udah pasti deh, makanannya enak semua. Kita pun makan dengan lahap dan kenyang. Apalagi saos padangnya, pedes-pedes nagih.. hehe..

Usai makan, saya punya ide untuk setel film deh..biar kita nonton sama-sama. Serasa di bioskop, kita matiin lampu, apalagi soundnya udah masuk ke speaker. Cari-cari CD, ketemu film Ngenest. Kebetulan saudara-saudara banyak yang belum pernah nonton. Nggak diduga, semuanya nonton sampai selesai. Nggak ada yang ngobrol sendiri, kita malah ketawa bareng2 karena filmnya lucu.

Akhirnya berakhir deh perayaan ulang tahun Michelle hari itu. Anaknya senang, karena sepupu-sepupunya ngumpul di rumah.

Biarlah Tuhan Yesus yang selalu pimpin dan berkati hidup Michelle selamanya.. Amien..
Thanks God buat berkat-Mu..😍

Komentar