jerawat oh jerawat..

Pertama kali aku punya jerawat itu waktu aku SMA.. adanya di jidat n kecil-kecil.. kata nyokap sih itu karena dulu aku pake poni.. Tapi sampe sekarang jerawat itu masih bertengger di mukaku.. :( Kata orang kalo udah married, jerawatnya bisa hilang, tapi koq aku masih lanjut ya?..

Dulu, waktu kuliah semester akhir aku pernah ke Semarang, ke dr. Affandi, obatnya cocok tuh.. jerawat hilang, kulit jadi berseri seri gitu... tapiii.. setelah dipake dalam jangka panjang kayanya kulitku kebal sama obatnya deh.. sampe akhirnya aku stop. Trus lanjutin ke beauty klinik Fanda di BSD.. Seperti sebelumnya, cocok sih.. tapi lama2 kulit muka seperti jadi kebal sama obatnya.. huhuhu..

Sekarang aku bingung deh, mau pake apa lagi ya? Secara takut karena dulu suka coba macem2 produk, sampai akhirnya mukaku jerawatan begini..

Kemarin Minggu, waktu ibadah di gereja, ada Perjamuan Kudus, pendetanya bilang kalo Tuhan sanggup sembuhin penyakit kita. Aku trus mikir jerawat ini termasuk penyakit kan ya? Aku trus berdoa, aku percaya Tuhan bisa sembuhin jerawat aku, dan aku nggak perlu pake obat dokter lagi. Aku sekarang bertekad mau stop obat dari dokter, mau pake yang tradisional aja..
Udah search di inet, bahannya ada mentimun, tomat, belimbing wuluh, rebusan daun sirih dll.
Mau coba dulu ahh.. plus pertolongan Tuhan pastinya.. :) Tapi yang masih kepikiran, kalo aku kerja pake apa ya? Secara kulitku kalo nggak pake bedak (bianya aku pake cream dokter plus bedak marcks) kusam dan keliatan banget merah2 jerawatnya.. Binyung deh.. Kayanya sih mau cari yang murah2 aja ah.. Kan udah doa.. bedak dan obat cuma penunjang aja deh..
Mudah mudahan berhasil.. :) *keep pray*

Komentar

Posting Komentar