Capee.. fiuh..

Hari ini rasanya cape banget.. padahal di kantor nggak terlalu banyak yang dikerjain.. Tadi pagi urusin overbooking sama transfer gajinya expatriat di kantor trus agak siangan dikit ngerjain laporan pajak bln Juni.. Sore ini paling urusin hal2 kecil aja.. tapi kenapa badan capek banget rasanya ya.. Kemarin sih sakit kepala di kantor, sampai sekarang masih kerasa berat aja nih kepala.. hiks.. apa krn mau dapet juga ya?

Hari ini boss agak jutek, gara gara uang restitusi PPN belum cair juga.. huu.. aku jadi ikut bete deh.. Padahal di meja udah ditempelin post it dg tulisan yang bagus.. tapi tetep aja mood kerja nggak bagus hari ini..

O iya, hari ini springbed bigl**d belum dikirim juga, tadi bagian pengirimannya telepon, katanya baru bisa dikirim besok.. Padahal tuh springbed udah dari 3 hari yang lalu janji dikirim.. Kita liat aja besok, kalo sampai ditunda lagi, kudu musti harus dikomplen neh.. huh..

Postingan hari ini penuh dengan keluh kesah.. Maap ya Tuhan.. hiks.. saya cape.. next saya berusaha lebih baik lagi deh.. :)

Udah ah.. saya mau siap siap pulang dulu.. udah jam 5 lewat nih.. bentar lagi suami tersayang nyampe di depan kantor deh.. Byee... :)

Komentar