Aku senang..

Yess.. baru aja dapet kabar gembira dari boss!..

Bukan..bukan..

bukan dapet bonus..

naik gaji!..

Tapi bukan aku!..

Hah?

Jadi siapa?

Temen aku!..

Loh??

koq seneng?

Karena eh karena itu atas permintaanku sama sang boss. Ceritanya begini, kemarin kan aku ditelponin sama boss ku yang cewek, dia bilang kalo anak eksport ada yang udah tiga bulan kerja, n mau dinaikin gajinya.. Hiks.. aku sedih dengernya karena biasanya di kantorku ini biarpun udah tiga bulan kerja, tetep nggak ada kenaikan gaji, hanya dikasih tambahan tunjangan makan sama transport aja.. jadi nggak ngaruh ke gapok. Tapi nggak tau kalo sama departemen yang satu ini, boss ku sayang banget, mungkin karena dia yang membawahi langsung dept ini kali ya..
Habis dapet berita ini, aku kan langsung keingetan dong sama anak buahku *aku di accounting dept*.. Mereka waktu setelah 3 bulan kerja, nggak ada penyesuaian apa apa tuh.. malah sampe sekarang masa kerjanya udah kurleb 9 - 10 bln belum pernah ada penyesuaian apa apa..
Maka terjadilah pergolakan batin.. hahahahihihi..
Dari kemarin, aku bingung nih mau ngomong nggak ya ke boss ku yang cowok.. Secara dia lebih membawahi departemenku. Dan tadi pagi.. aku memberanikan diri, sambil doa dalam hati.. ngomong ke boss ku itu.. en....
jeng jeng jeng...
Tanpa perlawanan apapun, dia langsung tuh naikin gaji 2 anak buahku.. yess!.. aku seneng banget.. soalnya aku kasian banget sama 2 orang ini nih.. kerjanya bagus.. nggak pernah ngeluh.. walaupun kerjaan banyak.. tapi gajinya kecil.. beda dikit doang sama UMR.. hiks hiks..
Syukurlah kalo sekarang ada tambahan buat kantong mereka.. jumlahnya lumayan lagi.. 30%an..

Thanks God, walaupun mereka yang naik gaji, tapi aku senang..

Bosss, giliran aku kapan??? :p

Komentar