My love story (part 2)

Yang belum baca part one, klik di sini ya..

Januari 2001, kami udah mulai agak deket. Ke gereja bareng, sering sms-an juga.. :)
Dan tepat di hari Valentine 2001, dia nyatain persaannya ke aku.. lewat sms.. hihi..
Pake bahasa Mandarin lagi.. Tapi aku tau koq artinya, secara itu kalimat yang umum gitu.. hahaha..
Ya sudah, sejak itu, setiap hari dia jemput aku pulang kerja, trus langsung main ke rumah deh..
Jadi setiap hari itu dia mandi di kantor sebelum pulang karena mau langsung ke rumahku.
Kayanya selama pacaran, dia nggak ke rumah itu cuma 1 atau 2 hari kali, itu juga karena dia sakit..
Sampai kami married, setiap hari dia selalu jemput di kantor dan main ke rumah.
Aku agak takut juga sih sama papa, tapi karena dia sopan dan baik, papaku keliatannya oke-oke aja.. :)

Dan suatu hari, mamaku ngomong sama aku, tepatnya sih nanya, kapan aku dilamar..
Jeng jeng..
Sebenernya sih ini pertanyaan titipan dari papaku.. hehe..
Wah, aku kaget juga sih, aku jawab aja aku nggak tau.. ;)
Dan tebak apa yang terjadi di keesokan harinya. waktu main ke rumah, si koko bilang kalau dia mau ngelamar aku ke orangtuaku, katanya tanggal berapa ya enaknya? Hohoho.. koq pas bener ya sama yang baru aja ditanyain mama.. :)
Oh, semuanya memang sudah diatur Tuhan.. Thanks God :)

Jadi, tanggal 9 November 2001, aku pun resmi dilamar..
Keluaga mereka datang ke keluargaku.. sederhana aja, tapi yang penting mereka udah resmi minta aku dan nunjukin niat yang baik ke pihak keluargaku.. :)

Setelah itu, kita pun rembukan deh cari tanggal untuk married.. :)
Tadinya mau di tanggal 28 Maret 2002, tapi di sekitar tanggal itu, aku lagi repot-repotnya di kantor..
Repot bikin SPT Tahunan, nanti susah lagi ambil cutinya..
Jadi, kita sepakat mau minggu pertama bl April 2002. Eh, tapi papaku bilang itu tanggal pas Perjamuan Kudus di gereja.. Takut papa sibuk dan kecapean..
Jadi di undur lagi deh ke tanggal 13 April 2002..
Weii, tanggal 13 ?? Nggak salah??
Tadinya aku sendiri sempet mikir2 juga.. Tapi suamiku ini bilang emang kenapa kalau tanggal 13, semua tanggal baik koq.. Tuhan yang berkati dan pelihara kita koq..
Wah, aku bersyukur dapetin suami yang kaya gini nih.. Iman nya diparektekin!.. Puji Tuhan..

Jadilah sejak Desember 2001, kita mulai persiapan untuk menikah nanti. Semua diurus sendiri..
Jaman itu belum banyak yang pake WO.
Jadi mulai undangan, souvenir, kita jalan cari sendiri.. Serru!..
Bikin jadwal, susunan acara, panitia kecil..
Sebelum hari H, kita kumpulin temen-temen gereja kita, and briefing sedikit..
Puji Tuhan, semuanya mau bantu dan kompak!.. Thanks friend!.. :)
Bahkan yang cowok-cowok kompak mo nyanyi di wedding kita..

Ceritanya nanti lanjut lagi ya..
Cerita khusus tentang our wedding.. :)



Komentar