Staycation at Aston Anyer

Udah lama banget nggak nulis di sinii..
Kenapa males banget ya nulis di blog.. hehe.. Tapi untuk jalan2 kali ini mau diabadikan ah dalam bentuk tulisan..
Liburan Natal kemarin, rencananya sih nggak mau ke mana-mana, hitung-hitung  mau save money for kebutuhan yang lebih besar lagi..😉
Tapi akhirnya pergi juga, walau cuma ke Anyer..karena sayang udah terlanjur ambil cuti..

Kita berangkat tgl 29 Desember, karena kamar yang masih ada di Aston cuma tanggal itu.. Pesan kamar lewat Agoda, karena lebih murah daripada lewat web nya langsung..
Sempet salah pilih kamar. Tadinya pilih yang superior room, karena paling murah wkwkwk..
Tapi Laura bilang, superior itu viewnya jalan raya, bukan laut..
Wah, penting ini, karena kalau hadap jalan sama aja nggak nginep di pantai dong..
Untung masih bisa ganti kamar ke deluxe room, ada balkonnya dan menghadap ke pantai..
Seru juga bayangin mau ke pantai lagi, secara kalau jalan-jalan arahnya ke gunung terus.. wkwk..
Apalagi suami suka pantai.. auranya udah senang aja deh mau pergi ke pantai.. 😍

Jalan dari rumah sekitar jam 7 pagi. Untungnya jalanan lancar. Kita mampir sebentar di rest area, untuk beli sarapan anak-anak. adanya cuma CFC.. Michelle beli nasi nugget dan Laura beli cheese french fries.
Makannya di jalan. Enak deh cuacanya.. nggak panas, tapi nggak hujan juga.. God's blessing.. 😍
Cuaca yang bagus bikin mood kita semua bagus juga..

Sampai di hotel, kita masih belum bisa check in. Liat-liat sebentar ke pantai dan kolam renangnya, bagus juga.. Lumayan deh kalau untuk daerah Anyer..😋

Karena udah laper, kita cari makan siang dulu. Laura search di google, rumah makan siapa ya.. lupaa.. waduh faktor u inii.. Kata reviewnya, otak-otaknya enak.
Cari alamat dari google map. Pas sampai, yah koq rumah makannya sepi amat ya.. Katanya enak.. hoho..
Akhirnya, kita pesan, ikan bakar, udang bakar, ayam bakar sama sayur urap. Lupa habis berapa, tapi nggak terlalu mahal kayanya.. Otak-otanya yang katanya enak ternyata.. bleh.. masih enakan otak-otak abang-abang di Tangerang.. wkwkwk..
Ya udah lah ya, yang penting perut udah keisi.

Balik lagi ke hotel, masih belum bisa check ini juga. Ya udah tunggu aja deh di  lobby. Anak-anak beli es krim dulu di restonya.. Papa main billiard sendirian.. mama nggak bisa sih.. 😅

Akhirnya jam 1 lebih, kita udah bisa check in.. Michelle langsung aja mau renang, padahal masih tengah hari bolong begitu.. Aku suruh tunggu sebentar lagi renangnya, kita goler goleran di tempat tidur dulu..
Nggak sabaran, Michelle akhirnya  renang juga ditemenin papa. Kolam renangnya masih sepi.. Iya lah.. siang-siang begitu..
Agak sorean, Laura ikut nyebur..

Merry Christmas from us 😍

Malamnya, kita mau cari makan di luar.. mau cari kuring-kuringan gitu.. tapi tadi siang udah makan ikan bakar, masa ikan bakar lagi.. pengen makan chinese food. Tapi cari-cari, nggak ada restonya, atau kita nggak tau aja ya tempatnya.. Karena udah kemaleman dan kelaperan, kita jadinya makan nasi goreng.. wkwkwk.. Makannya di hotel. Abis makan, badan rasanya cape banget.. pengen tidur..
Papanya anak-anak ajakin ke pantai, mau mancing katanya.. kebetulan di Aston ini ada model dermaganya gitu.. Papanya udah niat banget dari rumah udah bawa pancingan, dan tadi di jalan sempetin beli udang kecil buat umpan..
Aku bilang, jalan duluan aja, mau rebahan dulu.. Tapi aku males banget buat turun dan jalan ke pantai.. sampai diteleponin suruh turun.. aku bilang sendiri aja deh mancingnya.. mau bobo.. hahaha.. faktor u..
Padahal romatis loh mancing berdua sama suami di pinggir pantai malem-malem.. hehehe..
Malahan setelah papanya balik dari mancing, Laura yang pengen duduk-duduk dekat pantai.. maksa minta papanya temenin.. Akhirnya turun juga dia, ditemanin papanya.. tapi temaninnya dari balkon kamar, sambil nyenterin ke arah Laura pake senter.. wkwkwkwk..

Aku sih udah bobo duluan deh, tapi malah kebangun malem-malem. Mungkin karena tidurnya kecepetan..
Pas bangun pagi-pagi, enak bener deh rasanya.. pas buka pintu balkon.. langsung dengar suara ombak.. wiihh.. langsung videoin.. cuacanya masih dingin.. Lihat langsung ke laut pagi-pagi itu menyenangkan banget.. Thanks God..

Pagi-pagi, langsung cuss ke laut.. masih pake baju tidur juga.. wkwkwk.. mumpung masih sepi, nikmatin pantai pagi-pagi.. liat ada nelayan lagi mancing gurita..

Abis itu anak-anak berenang lagi, mandi, trus breakfast deh..
Makanannya biasa aja, malah untuk harga kamar segitu, breakfastnya kurang memuaskan.. Yang paling lumayan, mie toge oncomnya.. tapi kasian suamiku nggak doyan oncom..wkwkwk
Selesai breakfast, jalan-jalan di dermaga dan sekitaran hotel sama suami aja, karena anak-anak pada main hp di kamar.. 😓

Sekitar jam 11-an kita balik ke Tangerang, karena mau ngejar makan siang di Tangerang aja, lebih banyak pilihan.. 😉

Berakhir deh staycation kita di akhir tahun 2017.. Mudah-mudahan di tahun yang baru, bisa lebih sering jalan-jalan dan have fun sama keluarga.. 😇

*edisi dibuang sayang*  ayooo kenapa kita ketawa..😄