Dirgahayu Me

30 Okt kemarin, hari ultahku.. nothing special sih.. Pagi-pagi diajakin ke alun alun sm cici, sekalian mesen nasi kotak buat setaon-an papa hari Sabtu besok... Abis pesen, kita jalan pagi deh, ngelilingin alun alun 3 puteran.. Lumayan juga.. ngos ngosan.. hehe.. Pulangnya mampir ke pasar, beli ikan, udang, ayam kampung, babi, bakso, mie hokian, selada air. Daging-dagingannya disimpen di freezer, buat masak seminggu ini.. soalnya kalo beli terus, takut nggak sehat juga en bikin kantong cepet kering tentunya.. :) Sampai di rumah aku bikin deh tuh: Mie Ulang Tahun yang kupersembahkan untuk diriku sendiri..hehe..


Banyak terima ucapan dari temen2 di FB.. Sejak ada FB nih, tiap ulang tahun pasti berbondong bondong deh yang ngucapin.. hehe.. Kalo dulu, blm ada FB, paling cuma sms aja.. atau lebih jadul lagi ngucapinnya lewat kartu yang dikirim lewat pak pos.. hihi..

Tapi ada yang bikin sedikit sedih nih ultah tahun ini.. Huuhuu.. suamiku bukan orang pertama yang ngucapin.. hiks.. Soalnya biasanya kan dia tiap tahun itu selalu ngucapin pas teng jam 12 malem.. Walaupun aku udah tidur, pasti dia tetep bisikin happy birthday tuh ke aku.. Mungkin sih kemarin ini dia males ngucapin gara gara aku jutek terus malemnya.. Nggak tau kenapa ya, mungkin karena cape juga, trus pas PMS lagi.. jadi bawaannya ngomel mulu. Nyuruh Laura bikin PR sambil ngomel. Kamar berantakan, ngomel. Huu... aku jadi tambah bete malem itu. Kayanya sih suamiku jadi males kali ya.. denger nada omonganku yang udah jutek n bete abis.. hihi..

Sorenya, kita kondangan ke temen gereja yang married di Ist. Nelayan yang di SETOS. Makanannya lumayan juga. Outdoor party- tapi sayang sempet hujan juga tuh, walau sebentar.. Aku sih datengnya pas hujannya udah berhenti jadi nggak kehujanan.. Baru pertama ini kondangan di sini.. sempet foto-foto juga sama anak-anak. :)


Waktu tamu-tamunya udah pada pulang, di tengah cahaya lampu lampu taman, dengan suara gemericiknya air terjun buatan, dengan suasana abis hujan.. ciaelah.. hahaha.. Si koko bisikin aku, "Happy Birthday ya.." sambil setengah meluk aku, "Semalem lupa ngucapin, tapi nggak apa-apakan?"
Huuu.. biarpun di tengah suasana yang romantis begitu, aku tetep dong pasang harga diri yang masih ngambek.. (walaupun sebenernya sih udah nggak)... biarin dia tahu, masa aku gampang banget ditaklukan.. hahhahaha.. *ketawajahat*

Dan hari Seninnya, di kantor, waktu buka tas, eh keliatan ada apaan tuh di dalam tas..
Kado!..
Dari siapa nih??
Wah, ada tulisannya:

Happy Birthday yayangku..
I Love You full
Sorry telat, daripada enggak.. buahahaha..
GBU



Hehehehe.. dasar..
Aku buka, isinya Alkitab.. Dia emang tau, belakangan ini aku ke gereja sering nggak bawa Alkitab.. Paling kalo baca Firman dari HP aja... Soalnya Alkitabku keriting.. gara gara kena tumpahan air minum anakku.. Basah dan setelah kering jadi garing n keriting gitu deh.. :(
Aciiiik, aku emang udah mikir mau beli Alkitab, tapi belum kesampaian.. Thanks ya Ko.. kau tahu yang ku mau.. hehe..
Sekarang sih, kita udah baikkan dong.. :D



Di kantor, temenku kasih kado juga nih.. mangkok tupperware 3 pcs. Thanks ya Can.. :)

Yah, begitulah ceritanya ulang tahunku tahun ini.. :)
Semoga aku jadi istri dan ibu yang makin bijaksana.. tambah sabar.. menjadi berkat buat keluargaku dan orang orang di sekitarku.. Semoga aku sehat2 selalu dan dikasih umur yang panjang sama Tuhan, untuk nemenin anak-anakku sampai mereka dewasa nanti dan menemukan jodoh yang baik dan sayang.. sampai mereka hidup sukses dan bahagia..
Amin.. :)

Komentar