I'm proud of you..

Semua orangtua pasti bangga sama anaknya.. termasuk aku pastinya \(^○^)/

Laura, anakku yang paling besar, setiap kali ambil raport di sekolahnya, gurunya pasti bilang kalau dia itu lack of confidence.. nggak tau ya kenapa?? mungkin juga karena aku dulunya terlalu keras dan banyak ngelarang ini itu.. Hiks.. aku jadi merasa bersalah..

Aku keep praying sama Tuhan sih, supaya Tuhan berikan kepercayaan diri yg lebih lagi buat dia.



'n you know what? He answer me, like He always did.. Pertama, dia sering juga diajak naik ke panggung sama guru2nya buat menari or nyanyi or something like that..( thank you teachers) lumayan, buat nambah2in PD nya doski. Dan Tuhan nambahin bonusnya pulak :



1. dapet juara 1 lomba nyanyi lagu mandarin n dapet the first trophy. Horrayy..

2. juara 1 lomba 17 agustus-an; ambil kacang ijo pake sumpit, dia dpt 35 kacang ijo, hadiahnya pajangan tempat foto

3. juara 1 lomba pasang puzzle waktu easter; dapet hadiah tempat makan sm tpt minum

4. juara 2 hias telur pasakah di Fun Club deket rumah; dapet hadiah mainan monopoli. Yay!..

5. juara 3 lomba mewarnai bersama keluarga di sekolahnya; dapet piala

6. barusan dia telpon dari rumah, tadi ada field trip ke McD, di sana diadain lomba mewarnai, n doski dapet juara 1, 'n hadiahnya: tempat pensil.. :)



Praise the Lord!.. sama sekali bukan buat nyombong, tapi doa kita bener didenger Tuhan. Aku tau semua ini Tuhan yang atur, makanya aku selalu bilang sama Laura, klo dia menang or berhasil, nggak boleh sombong atau merasa lebih dari yang lain, karena ini semua Tuhan yang kasih.. Thank You Dear Lord !..



Lack of confidence? aku nggak tau harus bagaimana, tapi Dia turut bekerja dalam segala perkara untuk mendatangkan kebaikan bagi orang yang mengasihi Dia...

Komentar